Sandiaga Uno Terkejut saat Bertemu Prabowo, Ternyata ini Alasannya

- 8 Maret 2021, 23:30 WIB
Sandiaga Uno saat Bertemu Prabowo
Sandiaga Uno saat Bertemu Prabowo /Sumber foto instagram @sandiuno/

MEDIA KUPANG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunjungi Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin 8 Mare 2021.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, tersebut dibagikan Sandiago melalui akun resmi Instagram miliknya @sandiuno.

Dimana dalam pertemuan tersebut, Sandiaga Uno cukup terkejut dengan Prabowo Subianto yang memberikan perhatian pada sektor pariwisata Indonesia.

Baca Juga: Ariel NOAH Blak-blakan Ungkap Alasan Dirinya Masih Menjomblo, Belum Move On?

“Saya cukup terkejut bahwa ia ( Prabowo ) menaruh banyak perhatian pada sektor pariwisata” kata Sandiaga dikutip Media Kupang melalui akun Instagram @sandiuno.

Dalam hal ini, Prabowo memberikan beberapa usulan terkait sektor pariwisata yang berbasis olahraga, sebab hal ini dapat diintegrasikan dengan event-event yang digelar pada destinasi pariwisata.

“Pertama adalah pariwisata berbasis olahraga terutama yang berkaitan dengan olahraga berkuda seperti equestrian dan polo. Ia berharap event olahraga ini bisa diintegrasikan dengan event-event yang akan digelar di destinasi pariwisata super prioritas” jelas Sandiaga.

Baca Juga: Kemarahan Ibunda Felicia Tissue Kepada Kaesang Pangarep, Meilia Lau Sebut Putra Jokowi Tak Punya Nyali

Menteri Pertahanan Indonesia juga sebutnya memberi masukan pada pariwisata agar kedepan harus berbasis kualitas, berkelanjutan dan berbasis budaya. Sebab ini sejalan dengan apa yang sedang pemerintah lakukan.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram Sandiaga Uno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x