Pengakuan Kuasa Hukum Teddy Usai Rizky Febian Minta Asetnya Dikembalikan: 'Enggak Tahu'

- 9 Maret 2021, 11:27 WIB
Potret Rizky Febian dan Teddy.
Potret Rizky Febian dan Teddy. /Pikiran-Rakyat.com/Hani Febriani/Mochammad Iqbal Maulud/

MEDIA KUPANG - Kisruh harta gono gini yang melibatkan suami Lina Jubaedah, Teddy dengan Rizky Febian masih terus berlanjut.

Pasca memberikan ultimatum kepada Teddy untuk mengembalikan aset milik Lina, Rizky Febian melalui kuasa hukumnya kembali mempertanyakan aset tersebut. 

Menurut Rizky, ia dan Putri Delina berjanji akan meberikan hak Teddy dan Bintang baik berupa uang, deposito, dan sejumlah aset apabila Teddy mengembalikan aset-aset milik mendiang ibunya.

"Dari pihak lawyer saya kemarin ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan," ujar Rizky Febian seperti yang telah diberitakan Pikiran-Rakyat.com.

Rizky Febian mengambil sikap karena ada bukti dan saksi mata terkait amanah sang ibunda, ia tak ingin haknya malah jatuh ke tangan Teddy.

"Ada bukti dan saksi mata ketika amanah Almarhumah. Akhirnya itu memperkuat kita bahkan sudah diiyakan Pak Teddy saat bertemu. Dan toh juga ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak itu atas nama Iky dan memang untuk adik-adik. Jadi ya untuk apada dia pegang juga, karena bukan haknya. Jadi kita mau minta juga," tutur Rizky Febian

Ultimatum yang dilayangkan Rizky Febian tersebut tak kunjung mendapat jawaban dari Teddy, meski sudah jatuh tempo.

Rizky Febian siap menempuh jalur hukum jika Teddy tidak segera mengembalikan miliaran aset dalam batas waktu yang sudah ditentukan.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin enggan menjawab soal ultimatum yang dilayangkan Rizky Febian.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah