Partai NasDem Ingatkan Ridwan Kamil: 'RK adalah Gubernurnya NasDem'

- 14 Maret 2021, 18:23 WIB
Rakorwil & Workshop Partai NasDem Jabar, di Hotel Papandayan, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu, 14 Maret 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Rakorwil & Workshop Partai NasDem Jabar, di Hotel Papandayan, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu, 14 Maret 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

MEDIA KUPANG - Sejak pertama kali diusung oleh Partai NasDem, keberadaan Ridwan Kamil di partai yang dipimpin Surya Paloh masih terus dipertahankan. 

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali menegaskan jika Ridwan Kami masih menjadi milik Partai NasDem karena diusung pertama kali oleh NasDem.

Ahmad M Ali juga mengingatkan jika klaim yang dilakukan Partai NasDem ini sangat beralasan.

"Satu hal yang tidak bisa dipungkiri oleh siapapun Pak RK maju sebagai gubernur itu diusung oleh Partai NasDem. Maka tidak salah Partai NasDem mengklaim kalau RK adalah gubernurnya NasDem," jelas Ahmad dalam Rakorwil Partai NasDem Jawa Barat di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu 14 Maret 2021.

Dikutip Media Kupang dari Pikiran-Rakyat.com berjudul Isu Ridwan Kamil Ditawari Posisi Tak Main-Main oleh Partai Golkar, NasDem Langsung Mengklaim Ahmad juga mengatakan Partai NasDem akan terus mengeksploitasi semua potensi-potensi yang ada sambil terus berkonsolidasi.

"Potensi ini termasuk juga potensi yang ada di diri Pak Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat," katanya.

Disinggung mengenai jika Ridwan Kamil kemungkinan diusung pada tahun 2024 hal tersebut kata Ahmad harus ditanyakan ke masyarakat Jawa Barat. 

"Jika masyarakat menghendaki itu silahkan, karena. Partai NasDem terbuka. Hanya saja harus ada ukurannya semisal prestasi," katanya.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopha menambahkan ‎terkait elektabilitas Ridwan Kamil yang naik, Partai NasDem akan mengikuti mekanisme konvensi. 

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x