Melaney Ricardo Harus ke Konsuler Pernikahan, Rumah Tangga dengan Tyson Lynch Bermasalah?

- 17 Maret 2021, 15:48 WIB
Melaney Ricardo beberkan kisruh rumah tangga//
Melaney Ricardo beberkan kisruh rumah tangga// /instagram.com/Instagram/@melaney_ricardo

MEDIA KUPANG - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch tengah menjadi sorotan.

Pasalnya setelah berumah tangga selama 11 tahun dan dikaruniai dua orang anak, Melaney Ricardo malah membuat sebuah pengakuan mengejutkan.

Melaney Ricardo mengaku beberapa waktu lalu mengajak Tyson Lynch ke konsuler pernikahan.

Pengakuan Melaney ini memunculkan isu mengenai keharmonisan rumah tangga mereka. Muncul isu adanya orang ketiga hingga orang masalah ekonomi di dalam biduk rumah tangga kedunya.

“Tyson saat ini banyak bekerja di belakang layar, bisa dibilang work from home, yang tidak tampil di layar kaca,” ujarnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Melaney Ricardo, 16 Maret 2021.

Wanita kelahiran 24 Februari itu pun sempat mengakui bahwa ada gesekan di dalam rumah tangganya, namun ia menegaskan bukan disebabkan oleh masalah ekonomi maupun orang ketiga.

“Jadi kalau dibilang gesekan itu karena masalah ekonomi, jawabannya tidak. Dan yang kedua ada juga pemberitaan, mungkin diduga ada orang ketiga itu tidak sama sekali,” tuturnya menambahkan.

Menurutnya, gesekan dalam rumah tangga itu sebagain besar muncul karena perbedaan karakter masing-masing.

“Walaupun ada gesekan dalam rumah tangga kami yang sekarang ini hampir 11 tahun, biasanya sebagaian besar disebabkan oleh karakter kami yang berbeda,” katanya.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah