PLH Sekda Belu Frans Manafe Imbau Masyarakat Tetap Tenang Pasca Putusan MK

- 17 Maret 2021, 23:05 WIB
Plh. Bupati Belu, Frans manafe
Plh. Bupati Belu, Frans manafe /Media Kupang Marselino/

 

MEDIA KUPANG - Jelang Sidang Putusan Sengketa Pilkada Belu di Mahkamah Kontitusi ( MK ) Pada Kamis 18 Maret 2021 besok, Plh Bupati Belu, Frans Manafe menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Belu agar tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa.

"Saya mengajak semua masyarakat agar tetap tenang dan melakukan aktivitas sebagaimana biasa, agar kondisi aman dan kondusif tetap terjaga" kata Plh. Bupati Belu, Frans Manafe kepada media ini Rabu 17 Maret 2021 malam.

Ia mengatakan, keputusan apapun yang akan diputuskan Hakim MK merupakan keputusan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Belu.

Baca Juga: Besok, Bandara Pantar-Kabupaten Alor Diresmikan Presiden Secara Virtual

Untuk itu, terhadap keputusan MK yang akan disampaikan besok 18 maret 2021 Ia mengajak agar semua pihak legowa menerima keputusan itu.

"Saya mengajak kepada semua masyarakat kabupaten belu dimana saja berada untuk dapat menerima keputusan MK yg akan disampaikan besok pagi".imbaunya.

Baca Juga: Jelang Sidang Putusan Sengketa Pilkada Belu, Kuasa Hukum Pemohon Sebut Tiga Kemungkinan ini Bisa Terjadi

Khusus terhadap kedua pasangan calon, Plh. Bupati Belu, memintah agar memberikan himbauan kepada masing - masing pendukung dan simpatisannya untuk tetap tenang dan tidak melakukan kumpul - kumpul pada titik - titik tertentu.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x