Bupati Alor Mengajak Lansia Jangan Ragu Vaksin, Jangan Dengar Hoax

- 18 Maret 2021, 09:37 WIB
Bupati Alor, Drs.Amon Djobo divaksin kedua kategori lansia , pada Selasa (16/3/2021) di Gedung Wanita Kabupaten Alor
Bupati Alor, Drs.Amon Djobo divaksin kedua kategori lansia , pada Selasa (16/3/2021) di Gedung Wanita Kabupaten Alor /

 

Bupati Alor Mengajak Lansia Jangan Ragu Vaksin, Jangan Dengar Hoax

MEDIA KUPANG- Bupati Alor, Drs. Amon Djobo mengajak para lansia di Kabupaten Alor untuk tidak ragu mengikuti program vaksin.

Vaksin yang dilakukan tidak ada dampaknya, dan cukup mempan untuk mengurangi resiko penularan virus corona.

"Untuk Yang lanjut usia saya sudah masuk tahap vaksin kedua, dan tidak ada keluhan apa-apa. Untuk itu diharapkan lansia-lansia juga turut ambil bagian supaya upaya-upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh pemerintah dan seluruh elemen untuk pemberantasan atau membasmi virus corona bisa berjalan dengan aman dan tentram," demikian penyampaian Bupati Djobo kepada Wartawan di Gedung Wanita Kabupaten Alor usai menerima vaksin tahap kedua untuk usia lansia, pada Selasa 16 Maret 2021.

Djobo mengungkapkan, dirinya sudah berusia 61 tahun sudah divaksin yang kedua, sehingga bagi yang lain tidak perlu takut akibat mendengar berita hoax dari mulut ke mulut yang membuat masyarakat takut atau panik.

Djobo menegaskan, program vaksin tersebut merupakan tindakan kemanusiaan yang dilakukan pemerintah, sehingga tidak mungkin membuat susah masyarakat.

Untuk itu, Djobo minta, agar masyarakat menyiapkanndiri, sehingga ketika gilirannya datang ke sarana-sarana kesehatan, puskesmas, pustu, rumah sakit atau tempat yamg disiapkan seperti Gedung Wanita untuk di vaksin.


Vaksin Untuk Publik Ditunda

Kabar lain dari kegiatan vaksin di Kabupaten Alor, untuk sementara dalam satu minggu kedepan program vaksinasi untuk publik ditunda dalam waktu yang akan ditentukan.

Halaman:

Editor: Okto Manehat


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah