Krisdayanti Dapat Info Lamaran Aurel-Atta Mendadak, Ashanty Angkat Bicara

- 19 Maret 2021, 13:08 WIB
Ashanty berikan tanggapan terkait absennya ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dalam prosesi siraman hari ini.
Ashanty berikan tanggapan terkait absennya ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dalam prosesi siraman hari ini. /Foto : Instagram /Kolase Foto/Instagram @ashanty_ash dan @krisdayantilemo

MEDIA KUPANG - Krisdayanti menjadi sosok yang paling disorot usai putri pertamanya dengan Anang Hermansyah dilamar YouTuber Atta Halilintar.

Hubungan antara Aurel dan Krisdayanti yang merenggang beberapa waktu lallu kembali menjadi perbincangan ketika terkuak fakta jika Krisdayanti diberi kabar mendadak soal pertunangan Aurel dan Atta.

Ibu sambung Aurel, Ashanty pun angkat bicara terkait rumor ini. Menurut Ashanty, ia telah mengkonfirmasi langsung kepada Aurel terkait rumor yang beredar.

“Saya sampai nanya ke Aurel, kakak memang benar baru ngasih tahu mimih dua hari sebelumnya,” ujar Ashanty dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video yang diunggah kanal YouTube Maia Aleldul TV, Kamis 18 Maret 2021.

Ashanty menanyakan pada Aurel apakah benar berita yang beredar demikian.

 

Pada saat itu juga, Aurel langsung memperlihatkan isi chatnya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti.

“Dia ngeliatin chatnya ke saya, enggak. Mungkin itu beberapa netizen, yang memanasi keadaan. Tapi memang mepet semua,” lanjut Bunda Ashanty.

Acara ini memang serba mendadak karena menunggu kesembuhan dari Ashanty yang terpapar Covid-19. 

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah