Aurel Hermansyah Ungkap Peran Ashanty dalam Kehidupannya, Sebut Istri Anang Hermansyah Sempurna

- 21 Maret 2021, 20:51 WIB
Aurel Hermansyah ingin didampingi Krisdayanti dan Ashanty di pelaminan
Aurel Hermansyah ingin didampingi Krisdayanti dan Ashanty di pelaminan /Youtube/ RCTI ENTERTAINMENT/

MEDIA KUPANG - Momen haru kembali tersaji di acara pengajian menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dibanjiri air mata dari para tamu undangan, Aurel Hermansyah sukses membuat kedua orangtuanya termasuk Krisdayanti menangis tersedu-sedu.

Dengan banyak menitikkan air matanya, Aurel Hermansyah kembali mengingat momen dimana Ashanty tiba-tiba hadir di dalam kehidupannya 11 tahun silam.

"Untuk bunda, tidak terasa 11 tahun sudah bunda jadi bagian dari keluarga kita," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Entertainment pada 21 Maret 2021.

 

Aurel Hermansyah bercerita, saat itu hidupnya bagaikan seorang anak kehilangan arah. Aurel Hermansyah mengaku dirinya sempat tak peduli keadaan sekitar tetapi perlahan berubah ketika Ashanty hadir.

"Sebelum bunda dateng di kehidupanku, aku seperti anak yang kehilangan arah. Ku tak peduli dengan orang di sekitarku, aku tak peduli seprti apa masa depanku," ujar Aurel Hermansyah.

Menurut Aurel Hermansyah, setelah Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, dirinya sempat merasa minder dan juga pendiam, namun lagi-lagi berkat Ashanty dia pun merasa kehidupannya mulai berubah.

Baca Juga: Engku Emran Nikahi Noor Nabila, Jejak Masa Lalu Disorot, Selingkuhi Laudya Cynthia Bella?

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x