Krisdayanti Ungkap Alasan Amora dan Kellen Tak Hadiri Pengajian Aurel, Raul Lemos Tak Beri Izin?

- 22 Maret 2021, 22:18 WIB
Sebagai kakak tertua dari keempat adik sambungnya, Amora, Kelen, Arsy dan Arsya, Aurel Hermansyah kerap meminta pada KD untuk mengajaknya.
Sebagai kakak tertua dari keempat adik sambungnya, Amora, Kelen, Arsy dan Arsya, Aurel Hermansyah kerap meminta pada KD untuk mengajaknya. /Instagram.com/@krisdayantilemos/@aurelie.hermansyah/

MEDIA KUPANG - Ketidakhadiran Amora dan Kellen dalam rangkaian acara jelang pernikahan Aurel-Atta membuat Krisdayanti angkat bicara.

Istri Raul Lemos ini menjelaskan mengapa dirinya tak mengajak Amora dan Kellen untuk hadir di acara pengajian Aurel Hermansyah.

Hal itu rupanya berkaitan dengan izin Raul Lemos yang melarang Amora dan Kellen untuk ikut serta karena alasan kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Iya sendiri, walaupun Amora Kellen diminta hadir tapi suami saya untuk urusan Covid ini diperketat ya karena untuk alasan kesehatan untuk anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti juga memikirkan status dirinya sebagai anggota DPR agar memberi contoh yang baik.

"Mengingat saya juga anggota wakil rakyat harus memberikan contoh, jadi akan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum karena saya harus memikirkan kepentingan bersama dari pada keinginan pribadi," ucap Krisdayanti. 

Baca Juga: Mengaku Siap Maju Jadi Capres 2024, Giring Ganesha Klaim Dapat Restu Jokowi 

Ibu empat anak itu mengatakan bahwa sebenarnya ada keinginan untuk mengajak Amora dan Kellen ikut serta dalam rangkaian acara pernikahan Aurel.

Namun Krisdayanti harus memikirkan kepentingan bersama dari pada keinginan personalnya.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x