Viral, Cewek Cantik Ini Temukan Kamera HP Tersembunyi di Plafon Toilet

- 27 Maret 2021, 18:49 WIB
Kejadian Tak Senono di Toilet Golf Indoor Kawasan Kelapa Gading
Kejadian Tak Senono di Toilet Golf Indoor Kawasan Kelapa Gading /Tangkapan Layar Stories Instagram/

MEDIA KUPANG – Sebuah kejadian tidak menyenangkan terjadi di Golf Indoor Kawasan Kelapa Gading.Seorang wanita cantik ini mengaku telah direkam menggunakan kamera handphone yang disembunyikan diatas plafon toilet saat akan buang air kecil di toilet yang ada di lokasi tersebut.

Kejadian tidak senonoh ini diunggahnya lewat akun stori instagramnya @sharonmathleen9. Dalam ungahannya tersebut awalnya ia menceritakan soal kronologi bagaimana dirinya menemukan ada kamera HP tersembunyi di toilet yang digunakannya.

“Jadi kemarin gue pribadi baru saja pergi ke tempat Golf indoor di kawasan Kelapa Gading, terus gue kebelet buang air kecil dan memutuskan buat pake toiletnya” tulis Sharon dikurip dari stories instagramnya @sharonmathleen9, Sabtu 27 Maret 2021.

Baca Juga: Kisah Maximus, Pria Lumpuh yang Jadi Pemulung Demi Hidupi Keluarganya

Kemudian lanjutnya ketika dirinya hendak ke toilet ia diberhentikan oleh seorang pria , yang mengatakan bahwa dalam toilet tersebut ada seseorang yang sedang menggunakannya. Pelaku pria tersebut juga mengatakan kepada korban jika orang tersebut telah keluar dari kamar mandi tersebut, pelaku akan memberitahu kepada korban perempuan.

“Pas gue mau ke toilet. Si mas ini langsung ngomong, jangan masuk dulu ci, didalem masih ada orangnya, nanti kalo orangnya udah selesai, saya panggil cici” tulisnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Akan Impor Beras Hingga Juni Mendatang

Saat itu, ia pun memutuskan untuk menunggu di dalam ruang Golf, setelah 2 menit menunggu pelaku pria tersebut memberitahu kepada dirinya bahwa orang yang menggunakan toilet tersebut telah selesai.

“Gue masuk toilet dan buang air kecil tapi pas gue liat keatas, gue liat ada buletan kayak kamera hape diatas plafon”  ungkapnya.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x