Krisdayanti Singgung Soal Konten Atta Halilintar, Ibunda Aurel: Pamer Mobil Mewah Tanpa Prestasi

- 31 Maret 2021, 22:09 WIB
Krisdayanti beri pesan pada Atta Halilintar.
Krisdayanti beri pesan pada Atta Halilintar. /Kolase foto Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

MEDIA KUPANG - Selangkah lagi menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti sebagai orangtua memberi wejangan untuk bekal hidup anaknya kelak.

Krisdayanti paham betul bahwa baik Aurel maupun Atta saat ini merupakan idola bagi banyak remaja, bahkan kepopuleran mereka tak perlu diragukan lagi.

Namun, dia berpesan agar keduanya tidak hanya mengeksploitasi kekayaan di media sosial, melainkan dibarengi dengan sejumlah prestasi.

Hal ini disampaikan KD saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara "Move On Bareng Dede Yusuf" beberapa hari yang lalu.

 

"Prestasi tetap diutamakan, mereka boleh jadi idola remaja. Tetapi harus ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil mewah segala macamnya tetapi gak berprestasi," ujar Krisdayanti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Jendela Dede Yusuf pada 31 Maret 2021.

Dikatakan KD, saat ini memang minat penonton menjurus pada kehidupan mewah para selebritis tanah air.

Konten seperti itu menurut KD sah-sah saja dipublikasikan, tapi dia berharap Aurel maupun Atta tidak berlebihan dalam mengumbar kehidupan pribadi mereka.

Dia menekankan perlu ada nilai baik yang diselipkan di setiap unggahan yang dibagikan oleh Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x