BTN Sumbang Rp500 Juta Bantu Korban Bencana di NTT

- 10 April 2021, 10:13 WIB
Penyerahan bantuan dana CSR Bank BTN kepada korban bencana di NTT
Penyerahan bantuan dana CSR Bank BTN kepada korban bencana di NTT /Royan B/

MEDIA KUPANG - PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp500 juta bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian BTN terhadap warga NTT yang terdampak bencana badai siklon Seroja beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung pemulihan di wilayah timur Kepulauan Nusa Tenggara.

Adapun, penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada Crisis Center di Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora, sebuah organisasi perkumpulan masyarakat NTT yang ada di Provinsi Bali.

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan perseroan turut berduka akibat bencana yang melanda masyarakat di NTT.

Bank BTN, lanjutnya, juga terus berupaya tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan bagi para korban.

“Kendati tak bisa langsung ke NTT, kami berharap bantuan yang diberikan melalui IKB Flobamora dapat mendukung pemulihan yang kini mulai berlangsung di NTT usai terpaan bencana badai siklon Seroja,” ujar Haru di sela penyerahan CSR di Denpasar, Bali, Jumat (9/4/2021) seperti dalam rilis yang diterima Media Kupang, Sabtu (10/4/2021). 

Haru melanjutkan dana tersebut diharapkan dapat menyentuh para korban bencana yang belum mendapatkan bantuan.

“IKB Flobamora memiliki basis data yang luas sehingga kami berharap para korban yang benar-benar membutuhkan bisa mendapatkan bantuan,” kata Haru menambahkan.

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x