PSI Belu Beri Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Bencana Banjir di Motamaro

- 18 April 2021, 09:02 WIB
Pengurus PSI door to door serahkan bantuan sembako bagi warga terdampak bencana banjir di Matamaro Kabupaten Belu
Pengurus PSI door to door serahkan bantuan sembako bagi warga terdampak bencana banjir di Matamaro Kabupaten Belu /Media Kupang marcel/

MEDIA KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Belu memberikan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Dusun Motamaro,Desa Tasain Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Sabtu 17 April 2021.

Bantuan yang diberikan partai besutan Grace Natalia ini bertujuan meringankan beban masyarakat di wilayah tersebut pasca diterjang  banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Bingkisan sembako ini sebagai bentuk rasa solidaritas kita meringankan beban saudara - saudari kita yang tertimpa musibah banjir yang terjadi baru - baru ini" kata sekretaris Partai PSI Marcelino.

Baca Juga: SAR Hentikan Pencarian Korban Bencana Di Alor

Adapun dalan bingkisan sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, telur, supemie, bimoli.

" Mungkin hanya ini yang bisa kami berikan, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban dari saudara - saudari kita yang mengalami musibah." tambah Marcel.

Baca Juga: Viral, Seorang Perawat Dianiaya Orang Tua Pasien dalam Ruang Rawat

Sementara, salah satu korban terdampak  bencana banjir Imanuel, mengucapakan terimakasih atas bantuan yang diberikan  oleh partai PSI.

Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu mereka untuk bisa kembali bangkit dari musibah yang terjadi.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x