Bercerai, Segini Harta yang Dimiliki Bill Gates dan Melinda

- 5 Mei 2021, 12:43 WIB
Bill Gqtes
Bill Gqtes /Reuters/

MEDIA KUPANG - Kabar perceraian datang dari salah satu jajaran orang terkaya dunia Bill Gates. Ia bercerai setelah 27 tahun lamanya menjalin rumah tangga bersama istrinya Melinda Gates.

Kabar perceraian ini sendiri diumumkan Bill Gates dan  istrinya melaui akun Twitter mereka masing - masing @billGates dan @melindagates

"Selama 27 tahun, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulis keduanya dikutip Media Kupang dari Twiternya @billGates dan @melindagates, Rabu 5 April 2021.

Sementara melansir Bloomberg, Rabu (5/5/2021), saat bercerai, keduanya memiliki total nilai kekayaan sebesar 146 miliar dollar AS atau sekitar Rp 2.117 triliun (kurs Rp 14.500).

Namun terkait, harta kekayaan yang dimiliki keduanya belum diungkap akan seperti apa rencana keuangan keduanya tersebut. Walau begitu keduanya menekankan tetap terus bekerja sama melanjutkan kegiatan usaha mereka.

Untuk diketahui, selain Bill Gates ada juga beberapa orang terkaya dunia lainnya yang telah memilih bercerai.

Sebagaimana melansir Forbes, berikut daftar orang - orang kaya di dunia yang memilih bercerai.

Pertama, Jeff dan MacKenzie Bezos, pasangan ini memiliki harta 35 miliar dollar AS atau  Rp 507,5 triliun saat bercerai pada April 2019 lalu.

Kedua, Bill dan Sue Gross, pasangan ini memiliki 1,3 miliar dollar AS  atau Rp 18,85 triliun saat bercerai 2016 silam.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Twiter


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah