Viral Video Oknum Satpol PP Pukul Suami Istri di Warkop

- 15 Juli 2021, 09:21 WIB
Potongan video saat petugas Satpol PP melakukan kekerasan terhadap pemilik Warkop
Potongan video saat petugas Satpol PP melakukan kekerasan terhadap pemilik Warkop /Dok Insulteng/

MEDIA KUPANG - Tindakan anggota  Satpol PP  Kabupaten Gowa saat melakukan operasi penegakan PPKM menjadi viral, pasalnya,saat  melakakukan penegakan tersebut, oknum anggota Satpol PP melakukan pemukulan terhadap pasangan suami istri.

Seperti terlihat pada video yang dibagikan oleh akun Instagram Ivan Van Hoten, kejadian pemukulan tersebut diketahui terjadi pada Rabu 14 Juli 2021 malam.

Dimana dalam Video itu terlihat, awalnya beberapa orang petugas PPKM berada dalam sebuah Warkop dan meminta pemilik untuk menunjukan surat ijin Warkop tersebut.

"Mana surat izin ini kafe saya mau lihat," kata Satpol PP itu dalam video itu dikutip Media Kupang Kamis 15 Juli 2021.

Selanjutnya terlihat keributan mulai terjadi, dan entah mengapa tangan Oknum Satpol PP langsung melayang menampar seorang lelaki yang berada di warkop tersebut.

Bukan itu saja Oknum Satpol PP juga terlihat dalam video tersebut melakukan pemukulan terhadap seorang ibu yang ada di Warkop itu.

" Dia memukul dia memukul istri saya juga pak," terdengar teriakan suara dalam video itu.

Sejurus kemudian terlihat beberapa teman anggota satpol PP di Lokasi tersebut berusaha menenangkan Oknum anggota Satpol PP arogan tersebut keluar dari warkop.

Penelusuran media ini, perlakukan kasar Oknum Satpol PP tersebut ternyata dilakukan di Warkop Ivan Riana, dimana yang menjadi korban pemukulan adalah Nur Halim pemilik dari Warkop yang tengah Hamil 9 bulan dan kasus itupun telah di laporkan ke pihak berwajib.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram Ivan Van Hoten


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x