Viral di Instagram, Video Oknum Satpam di Bintaro Intip Istri Orang Lagi Buang Air Kecil

- 12 September 2021, 23:13 WIB
Satpam yang tertangkap basah tengah duduk termenung
Satpam yang tertangkap basah tengah duduk termenung /Screnshoot Instagram ciledug24jam/

MEDIA KUPANG - Kelakuan bejat seorang satpam perumahan Bintaro, Jakarta, yang mengintip seorang wanita tengah buang air kecil di toilet viral di media sosial instagram.

Aksi bejat oknum satpam tersebut tertangkap basah oleh suami korban yang kemudian langsung merekam video dan menyebarluaskan video tersebut.

"Gue mau lari pagi sama teman teman gue.Gue lagi pakai sepatu, istri gue udah kebelet banget udah enggak tahan lagi. Akhirnya dia kencing duluan dan gue nyusul," kata pria yang merekam video dikutip dari akun instagram Ciledug24jam, Minggu 12 September 2021. 

Baca Juga: Ivan Gunawan Terima 500 Juta Usai Taklukan Tantangan Deddy Corbuzier

Pria yang merekam menambahkan, dirinya kaget mendapati oknum satpam sedang merangkak mengintip sang istri saat ia menyusul istrinya ke toilet umum tersebut. 

"Ini manusianya nih, si bejat. Nanti lu alasan di kantor polisi," lanjut suami korban. 

Sadar dirinya sudah direkam, sang oknum satpam berusaha memberikan penjelasan. "Boleh saya jelaskan pak," katanya. 

Namun suami korban tidak menggubris karena melihat langsung kejadian. "Gue nggak akan seperti ini kalau lu nggak gue lihat dengan mata kepala gue sendiri ya. Dia merangkak, lepas sepatu, niat banget memang, biar enggak kedengaran suara melangkah." 

"Langsung share semuanya nih, gue bisa pertanggunjawabkan karena gue korban. Ini kantor pengelola, gue nggak mention namanya apa. Kantor pengelola di daerah Bintaro," tutup pria yang merekam video.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: ciledug24jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah