Pengadilan Negeri Kelas IB Atambua Gelar Vaksinasi Gratis

- 1 Oktober 2021, 11:56 WIB
Vaksin Gratis Di Halaman Kantor PN Atambua
Vaksin Gratis Di Halaman Kantor PN Atambua /

Media Kupang -  Pengadilan Negeri Atambua mengadakan kegiatan Vaksinasi melalui suntik Imun pada 200 orang, berumur 12-17 pada Jumat (01/10/2021) tepat pukul 09.00, Wita di Kantor Pengadilan Negeri Atambua, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur(NTT).

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB Decky A. Safe Nitbani, SH, MH, Mengatakan, kegiatan tersebut bentuk Peduli kasih pengadilan Negeri Atambua untuk ikut berpartisipasi menghindarkan masyarakat dari penyerbaran Virus covid 19.

Mantan ketua Pengadilan Oelamasi, malalui tlp selulernya, menyampaikan gelar Vaksinasi Imun pada warga Masyarakat sekitar lingkup pengadilan, merupan sebuah langka edukasi dari pengadilan untuk menyadarkan Masyarakat soal pentingnya Vaksinasi dan Imun kekebalan tubuh.

Menurut Decky A. Safe Nitbani, masyarakat perlu memahami  peran penting prokes 6M yang dianjurkan pihak kesehatan mulai dari pusat sampai ditingkat kabupaten dan kecamatan, bahkan sampai di desa itu, sebagai wadah kepedulian pemerintah terhadap Masyarakat atas bahayanya wabah Virus pandemi desease Corona(Covid-19) Ujar Deky Jumat (1/10/2021).

Deky berharap, seluruh Masyarakat yang ada diwilayah perlindungan Belu-Malaka, patut mentaati prokes kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Pakai Masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas wajib dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Kita harapkan pada seluruh warga Masyarakat untuk mematuhi 6M yang dianjurkan pemerintah dan pentingnya Vaksinasi dengan suntik Imun, sebagai kekebalan tubuh dalam kepribadian seseorang. Bukan untuk kepentingan kesehatan orang lain. Pungkas Deky. (Mariano Bouk).

Editor: Okto Manehat


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah