Beredar Video, 1 Ton Beras Dihambur - hambur Warga ke Jalan

- 27 November 2021, 21:29 WIB
Puluhan Warga Menghamburkan beras ke jalan
Puluhan Warga Menghamburkan beras ke jalan /Tangkapan layar video viral/

MEDIA KUPANG - Sebuah video kejadian yang memperlihatkan puluhan warga sedang menghamburkan beras ke jalan raya viral di sejumlah grup whatsap.

Melansir Portal Maluku, Jaringan Pikiran Rakyat, diketahui, kejadian itu dilakukan warga Desa Waraloin, Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat pada Sabtu 27 November 2021.

Dalam dua video viral yang berdurasi masing-masing 1 menit 28 detik tersebut, nampak sejumlah warga mengangkut beras puluhan karung dari kantor desa setempat.

Setelah itu, warga kemudian menghamburkan puluhan karung beras tersebut ke jalan raya. Belum jelas penyebab dari tindakan warga ini.

Namun, lewat video yang diterima, terdengar teriakan warga yang kecewa dengan sikap pemerintah desa.

Puluhan karung beras tersebut diduga ditimbun pemerintah desa. Padahal, beras itu mestinya disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Warga mengaku kecewa, lantaran mereka mendapatkan beras dengan susah payah, namun, ternyata diketahui ada satu ton beras yang disembunyikan di Kantor Desa tersebu

Mestinya, beras tersebut dibagikan ke warga, tapi malah disembunyikan dengan alasan yang tidak jelas.

Kecewa dengan sikap pemerintah desa yang menduga beras tersebut sengaja disembunyikan, warga lalu berbondong-bondong mengangkut dan membuangnya ke jalan raya.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Portal Maluku


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x