Keluarga Ungkap Kronologi Hilangnya Astri dan Lael Sebelum Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

- 11 Desember 2021, 11:49 WIB
Astrid dan Lael semasa masih hidup
Astrid dan Lael semasa masih hidup /Media Kupang Net/

MEDIA KUPANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Penkase, Kota Kupang yang jasadnya ditemukan pada 30 Oktober lalu terus mendapat sorotan dari berbagai pihak. Termasuk pengacara kondang Ibu kota Hotman Paris Hutapea.

Bahkan, kuatnya desakan publik terhadap kasus ini membuat Hotman Paris turun tangan menggali informasi terkait kronologi hilangnya korban sebelum ditemukan sudah tak bernyawa di lokasi proyek pengerjaan perpipaan.

Untuk mendapatkan informasi terkait kasus tersebut, Hotman Paris diketahui mengundang keluarga korban dalam acara @ Hotman Paris show yang tayang pada Kamis 9 Desember 2021.

Dalam acara tersebut, keluarga Korban yang diwakili Tian Manafe membeberkan kronologi hilangnya saudari mereka beserta anaknya di hadapan Hotman Paris.

Diceritakan Tian Manafe, korban Astri dan anaknya Lael pamit dari rumah pada tamggal 27 Agustus malam. Keduanya dijemput oleh yemannya bernama A, dengan tujuannya kerumah bibinya.

"Sebelum sampai di rumah tante dia mampir dulu ke kos temannya yang satu lagi. Temannya bernama B. Di kos B, B mungkin pergi belanja ke warung lah atau kemana begitu.bersama temannya tadi si A disitu kata si A ada telepon masuk, dia keluar bawa anaknya lalu bilang tunggu sebentar nanti saya balik lagi, dari situ ngak balik - balik." Beber Tian.

Lanjut Tian, beberapa jam saat berpisah dengan teman - temannya, korban ( Astrid ) masih sempat berkomunikasi dengan teman - temannya tersebut.

"Disitu masih sempat komunikasi, dia bilang nanti saya pulang baru saya cerita. Habis itu sudah mulai dari situ nomor udah ndak bisa dihubungi lagi," jelas Tian Manafe.

Keluarga pun lantas melakukan pencarian terhadap korban dan anaknya dengan  bertanya kepada teman - temannya tersebut.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah