Belasan Ekor Sapi Milik Warga Belu Perbatasan RI - RDTL Hilang di Siang Hari

- 25 Desember 2021, 21:33 WIB
Foto Sapi - sapi di padang rumput
Foto Sapi - sapi di padang rumput /Pixabay/

 

MEDIA KUPANG  - Sebanyak empat belas ekor sapi milik Stefanus Lau, warga Dusun Mau Asu, Desa Raimanus, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu Perbatasan RI - RDTL hilang disiang hari, Jumat 24 Desember 2021.

Pemilik sapi Stefanus Lau mengaku mengetahui sapinya telah hilang ketika ia hendak memberi minum sapi - sapinya tersebut pada siang harinya sekitar pukul 14.00 WITA.

"Dari kemarin pagi ( Jumat 24 Desember.red ), setelah dikeluarkan dari kandang, setelah itu siang saya mau kasih minum air tetapi sejumlah sapi sudah tidak ada lagi di setiap titik lokasi yang dilepaskan." ungkap Stefanus kepada awak media ini, Sabtu 25 Desember 2021.

Ketika mengetahui sapi miliknya sudah tidak berada di tempat pertama kali ia mengikatnya, Stefanus pun sempat melakukan pencarian di sekitar wilayah tersebut, namun upaya pencarian yang dilakukannya tidak membuahkan hasil.

Stefanus lantas melaporkan hal ini kepada keluarga besarnya untuk membantu mencari keberadaan dari sapi - sapi tersebut. Atas informasi Stefanus, keluarga dbantu warga sekitar melakukan pencarian secara bersama - sama, di beberapa titik yang diduga warga menjadi tempat keberadaan dari sapi Stefanus.

Namun, meski sudah berusaha melakukan pencarian di beberapa tempat dan bahkan di daerah hutan di wilayah itu, namun hingga hari ini 25 Desember 2021 malam, jejak keberadaan sapi - sapi tersebut belum diketahui.

Keluarga Stefanus pun kini tak bisa banyak berbuat mereka hanya menyerahkan hal ini kepada pihak kepolisian.

Sementara, Kapolsek Raimanuk Ilmudin menuturkan, pihak kepolisan telah bergerak usai menerima informasi adanya warga di Raimanuk yang telah kehilangan sapi.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah