Bus Paris Indah Dilempari Batu Pria Diduga Mabuk Miras, Kaca Samping Pecah

- 4 Januari 2022, 00:18 WIB
Sopir Bus Paris Indah yang hancur dilempar
Sopir Bus Paris Indah yang hancur dilempar /Media Kupang Vegal/

MEDIA KUPANG - Kaca samping bus Paris Indah hancur usai dilempar batu sekelompok pria yang diduga dalam keadaan mabuk minuman keras ( Miras ).

Peristiwa ini terjadi di kompleks Seroja, Haliwen, Belu, Senin 3 Januari 2021 sekitar pukul 18.00 WITA.

Sopir bus Paris Indah kepada awak media mengatakan pristiwa ini terjadi ketika dirinya hendak pergi menjemput penumpang di sekitaran komplek Seroja haliwen pada pukul 18.00.sore.

"Awalnya para preman mabuk itu tahan mobil lalu meminta sejumlah uang. Setelah itu dikasih oleh konjak. Tak lama kemudian belum sampai 200 meter kemudian para preman itu melempar mobil dan bersyukur tak ada penumpang yang jadi korban", ungkapnya.

Kejadian ini sendiri membuat dirinya takut dan tidak ingin ke area tersebut lagi untuk menjemput penumpang meski tiket telah dibeli oleh penumpang bersangkutan.

Kepada para sopir ia mengingatkan untuk berhati - hati melewati wilayah Seroja, Haliwen, sebab kejadian ini bisa saja terjadi lagi mengingat adanya beberapa pria diduga mabuk miras yang masih ada di wilayah itu.

Selain itu, sopir ini juga meminta agar pihak keamanan untuk berpatroli di wilayah itu, sehingga bisa meminimalisir tindakan anarkis dari oknum pemuda mabuk di wilayah itu sebelum mereka melakukan tindakan anarkis.

Sementara itu, terpantau awak media, sejumlah kaca Bus Paris Indah yang terkena lemparan batu, saat ini sedang dibersihkan konjak di depan agen Bus Paris Indah.***(Vegal)

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x