Kapolda NTT Berkunjung ke Kejati, Yulianto : Untuk Silaturahmi

- 4 Januari 2022, 10:41 WIB
Kapolda NTT menyambangi Kajati.
Kapolda NTT menyambangi Kajati. /Kriminal.co/

MEDIA KUPANG - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Setyo Budiyanto diketahui mendatangi Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), Selasa 4 Januari 2022.

Tiba di NTT sekira  pukul 10 : 00 wita, Kapolda NTT Setyo Budiyanto langsung menuju ruang kerja Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H kepada wartawan di Kejati NTT menjelaskan bahwa kedatangan Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto untuk menjalin silahturahmi antar sesama pimpinan.

Menurut Abdul, kedatangan ini yang pertama kali dilakukan oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto karena baru dilantik sebagai Kapolda NTT yang baru beberapa waktu lalu.

“Kedatangan Kapolda NTT yang baru ini, untuk menjalin silahturahmi sesama Forkompimda di NTT,” ujar Abdul Hakim. Seperti mengutip Kriminal.co, Selasa 4 Januari 2022.

Abdul menegaskan tidak ada agenda lain terkait dengan kunjungan Kapolda NTT ke Kejati NTT selain silahturahmi.

“Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto baru saja menjabat sebagai Kapolda NTT. Kedatangannya untuk silahturahmi dengan Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H, tidak ada urusan lain,” tambah Abdul.

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Kriminal.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x