Kronologi Aktris Tangmo Nida Meninggal Hingga Polisi Temukan Bekas Luka di Paha Korban

- 8 Maret 2022, 09:55 WIB
Kronologi Aktris Tangmo Nida Meninggal Hingga Polisi Temukan Bekas Luka di Paha Korban
Kronologi Aktris Tangmo Nida Meninggal Hingga Polisi Temukan Bekas Luka di Paha Korban /Tangkapan layar Instagram @tangmonida/

MEDIA KUPANG - Aktris Thailand Tangmo Nida dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 24 Februari 2022 usai jatuh dari kapal speedboat.

Kejadian ini terjadi saat Tangmo Nida  menjalani agenda pemotretan, di mana mengharuskan aktris tersebut untuk menyusuri Sungai Chao Praya dengan speedboat.

Pada speedboat tersebut terdapat 5 orang lain, yakni Pemilik Kapal Por Tanupat, CEO Orisma Technolofy Robert Phaiboon, Job Nitas dan Manajer Gatick Idsarin, Pasir Wisapat.

Saat menyusuri sungai tersebut pada Kamis, 24 Februari 2022 malam, aktris tersebut dilaporkan jatuh ke sungai saat sedang buang air di belakang kapal.

Tangmo Nida sendiri buang air di belakang kapal karena disebut toilet pada kapal tak berfungsi. Sang manajer menyebut Tangmo memakai hak tinggi, sehingga kehilangan keseimbangan dan jatuh ke sungai.

Kasus jatuhnya Tangmo Nida sendiri dilaporkan pada Jumat dini hari, sedangkan pencarian dilakukan pada hari Sabtu. Mayat ditemukan 38 jam usai Tangmo terjatuh.

Kematian aktris Thailand Tangmo Nida ini kini menjadi sorotan utama masyarakat Thailand. Pun spekulasi kematiannya jadi perbincangan hangat warganet dunia.

Sejak, Jumat, 4 Maret 2022 lalu. beredar foto  jenazah Tangmo Nida yang tewas tenggelam di Sungai Chao Pray

Berdasarkan foto jenazah atau mayat Tangmo Nida ini yang beredar tersebut, tampak jenazah itu terlihat rusak dan seperti ada bekas luka.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x