5 Rekomendasi Merek Piyama Perempuan Berkualitas

- 3 April 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi Tidur Pakai Piyama
Ilustrasi Tidur Pakai Piyama /Royan B/Pexels

MEDIA KUPANG - Tidur lelap dan nyenyak adalah suatu kepuasan yang menjadi keinginan semua orang. Banyak cara untuk membuat tidur agar terasa lelap dan nyenyak. Salah satunya adalah menggunakan baju tidur atau piyama yang nyaman digunakan ketika anda tidur. Ketika anda sudah merasakan kenyamanan pada saat tidur, anda akan mendapatkan pengalaman tidur yang lelap dan nyenyak tentunya terhindar dari insomnia yang sangat mengganggu dan mengacaukan jam tidur anda.

Piyama yang nyaman digunakan ketika tidur akan mempengaruhi kualitas tidur anda. Selain digunakan untuk tidur, piyama juga bisa digunakan untuk sehari-hari ketika anda sedang beraktivitas di rumah. Untuk anda para perempuan, sekarang sudah banyak piyama perempuan dengan desain dan model yang menarik dan kekinian, yang bisa anda gunakan bepergian ke luar rumah dengan gaya yang santai, kasual namun tetap terlihat modis. Untuk digunakan saat bepergian, anda bisa menambahkan beberapa aksesoris tambahan untuk memperlengkap outfit bepergian anda, seperti tas, bandana, cincin, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi piyama untuk perempuan yang nyaman digunakan saat anda tidur. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya.

1. Serene Official Store

Serene Official Store adalah salah satu brand terbaik yang memproduksi piyama dengan desain yang fashionable dan modern. Piyama atau seringkali disebut baju tidur biasa digunakan untuk tidur di malam hari. Namun, sekarang sudah tidak lagi. Berkembangnya piyama di dunia fashion sebagai pakaian yang digunakan sehari-hari pun diikuti oleh brand Serene.

Piyama set dari Serene bisa anda gunakan  untuk sehari-hari bahkan untuk berpergian dengan menambahkan beberapa aksesoris tambahan agar terlihat keren dan stylish. Khas fashion yang diproduksi Serene adalah bahan satinnya yang terlihat sangat mewah dan elegan.

2. Nyonya Piyama Official Store

Nyonya Piyama Official Store adalah salah satu toko online yang menjual berbagai model baju tidur untuk perempuan. Nyonya Piyama menjual berbagai model baju tidur yang sangat lengkap dan menyediakan model yang bervariasi. Baju tidur atau piyama dari Nyonya Piyama memiliki bahan yang sangat lembut dan nyaman untuk digunakan.

Bahan yang berkualitas dan nyaman untuk baju tidur tentunya bukan bahan yang sembarangan. Anda perlu memperhatikan bahan pada piyama yang anda ingin miliki agar terasa nyaman untuk digunakan di mana pun anda sedang berada. Nyonya Piyama memiliki berbagai macam motif pada baju tidur sesuai dengan selera anda, contohnya seperti motif polkadot, motif floral, atau jika anda lebih suka dengan piyama yang polos juga tentunya tersedia di Nyonya Piyama Official Store.

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah