Pria Asal Timor Raib Usai Lompat dari Atas Kapal Fery, Saksi Mata Ungkap Kronologinya

- 3 Mei 2022, 13:15 WIB
Warga Timor NTT Raib Usai Lompat dari Atas Kapal Fery, Saksi Mata Ungkap Kronologinya
Warga Timor NTT Raib Usai Lompat dari Atas Kapal Fery, Saksi Mata Ungkap Kronologinya /Ilustrasi lompat dari Kapal Pixabay/

MEDIA KUPANG - Seorang penumpang kapal Feri Ile Labalekan melompat dari atas dek kapal feri ke laut pada Minggu 1 April 2022 malam.

Saat kejadian itu, kapal sedang berlayar dari Raijua-Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penumpang yang hilang diketahui bernama Baltasar Lake (52), warga Desa Haumeni, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT, tersebut dinyatakan hilang di perairan Kabupaten Kupang usai kejadian tersebut.

Baca Juga: Viral Chika Tiktok 20 Juta, Link Video No Sensor Diburu Netizen, Hati - hati Bahaya Ini Mengintai

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Emi Freezer yang dihubungi di Kupang, Senin, 2 April 2022 kemarin.

Dia mengatakan korban Baltasar Lake (52) meloncat ke laut dari atas kapal feri KMP Ile Lakabelan tujuan Sabu pada Minggu (1/5), pukul 03.15.

Ia menjelaskan keterangan dua saksi Eltus Reida Manna (30) dan Austin Erik Ugur (27), saat dalam perjalanan dan sudah memasuki perairan Pulau Timor mereka melihat korban menutup wajahnya menggunakan kain warna cokelat lalu melompat dari "upper" dek bagian kanan dekat cerobong kapal.

Melihat kejadian itu kedua saksi melapor ke kapten kapal, Hengky France Hanas.

Ia mengatakan awak KMP Ile Labalekan sempat melakukan upaya pencarian korban selama satu jam di lokasi kejadian namun korban tidak berhasil ditemukan.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x