Awas, Berikut Ini Ciri - ciri Wanita Gemar Selingkuh Menurut Primbon Jawa

- 6 Mei 2022, 21:57 WIB
Ciri - ciri wanita suka selingkuh
Ciri - ciri wanita suka selingkuh /Ilustrasi Pixabay/

MEDIA KUPANG - Perselingkuhan adalah mimpi buruk bagi semua orang, baik perempuan maupun laki-laki. Apalagi jika dilakukan ketika kita sudah terikat dalam hubungan pernikahan.

Perselingkuhan membuat pasangan berbohong, memanipulasi, dan membodohi kita demi menutupi perbuatannya.

Selain itu, perselingkuhan juga kerap menjadi masalah dalam hubungan pasangan suami istri. Meski banyak digadang-gadangkan bahwa pelaku selingkuh banyak dari kaum pria, namun tak sedikit juga pelaku selingkuh berasal dari kaum wanita.

Berikut ini penjelasan tentang ciri - ciri wanita suka selingkuh dari pasangannya.

Dikutip channel youtube TKA, wanita yang gemar berselingkuh dikategorikan sebagai wanita yang tak mempedulikan pasangan dan tak mampu menjaga hati dari pria selain pasangan.

Banyak alasan yang membuat wanita selingkuh dari pasangan mulai dari tak bisa merasakan kepuasan dari pasangan, tidak cukup bahagia, kurangnya materi pasangan dan lain-lain.

Bahkan, kondisi finansial dari seorang wanita yang lebih sukses dari pasangannya sekalipun juga memiliki potensi besar terjadinya perselingkuhan.

Menilai secara kasatmata memang sulit untuk menilai wanita setia dan wanita yang suka berselingkuh, wanita dikenal jauh lebih pintar menutupi perbuatan selingkuhnya jika sudah begitu.

Kita pasti bertanya-tanya dan sini yang terlihat dari fisiknya secara ilmiah, hal ini memang bisa dibuktikan namun di beberapa kepercayaan dan budaya di Indonesia terdapat sebuah ramalan primbon yang dipercaya dapat mengungkap ciri wanita yang punya potensi tukang selingkuh.

1. Mata

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x