Liputan Khusus ke Timor Leste, Najwa Shihab : Elit Politik Indonesia Harus Belajar dari Timor Leste

- 18 Mei 2022, 23:04 WIB
Presenter Najwa Shihab saat bersama presiden Ramos Horta
Presenter Najwa Shihab saat bersama presiden Ramos Horta /Tangkapan layar facebook/

MEDIA KUPANG - Presenter cantik Najwa Shihab, baru - baru ini terlihat berada di negara Timor Leste.

Kehadiran Najwa Shihab di Timor Leste dalam rangka liputan khusus refleksi kemerdekaan Timor Leste setelah 20 tahun berpisah dengan Indonesia.

Melansir TV Timor Oan, Rabu 18 Mei 2022, Najwa Shihab pada saat ramah tamah berkesempatan mengungkapkan perasaannya pertama kali menginjakan kaki di wilayah negara Timor Leste.

Baca Juga: Nelayan Labuan Bajo-Alor 'Dulang' Rupiah Dari Ikan Tuna

Saat itu Najwa Shihab mengaku tak menyangka akan sambutan warga Timor Leste yang begitu hangat terhadap dirinya.

" Saya merasakan kehangatan dan persaudaraan yang luar biasa, itu kesan pertama yang saya dapatkan," ungkap Najwa mengawali pembicaraannya dihadapan para pemimpin Timor Leste.

Menurut Najwa, Timor Leste adalah negara yang luar biasa, meski baru pertama kali menginjakan kaki di Timor Leste, namun sambutan warga dan pemimpin di Timor Leste menurut dia begitu hangat dan penuh persaudaraan.

"Sepanjang saya melangkah, saya berbicara, saya melihat sepanjang kanan kiri,yang selalu tampak di mata Najwa selalu adalah wajah - wajah yang begitu ramah, full senyum, selalu bertanya ada apa, bagaimana,selalu minta foto juga,tidak tidak apa - apa, sekali lagi saya merasa tanda cinta tanda persahabatan dan itu yang saya rasakan walaupun baru pertama kali saya menginjakan kaki di Dili." tandas Najwa.

Ia pun pada kesempatan itu mengatakan, kehadirannya di Timor Leste sendiri dalam rangka liputan khusus terkait dengan kemerdekaan Timor Leste yang kini telah memasuki usia 20 tahun.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x