Kabar Terbaru Pencarian Eril, Ridwan Kamil Ikhlas dan Minta Sungai Aare Berjanji

- 4 Juni 2022, 00:57 WIB
TMomen Ridwan Kamil bersama keluarga melempar bunga di Sungai Aare, Jumat 3 Juni 2022.
TMomen Ridwan Kamil bersama keluarga melempar bunga di Sungai Aare, Jumat 3 Juni 2022. /Ryohan B/angkapan Layar Instagram @ridwankamil

MEDIA KUPANG - Upaya pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril belum membuahkan hasil meski telah seminggu berlalu. 

Sang ayah, Ridwan Kamil yang Gubernur Jawa Barat bersama keluarga sudah pasrah dan mengikhlaskan putra mereka yang telah dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam  di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Ridwan Kamil dan keluarga memutuskan pulang ke Indonesia pada Jumat 3 Juni 2022. Namun sebelum pulang, Kang Emil begitu dia akrab disapa menggelar salat gaib di pinggir Sungai Aare.

Baca Juga: BMKG : Waspada 3 Wilayah di NTT Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Sabtu 4 Juni 2022

Tak hanya itu, Ridwan Kamil dan keluarga juga melemparkan setangkai bunga  berwarna pink ke dalam Sungai Aare.

Pada sebatang pohon di pinggir Sungai Aare juga dipasangi kertas bertuliskan, 'In Loving  Memory of Emmeril Kahn Mumtadz. Born 25 June 99 NYC, Passed 26 May 22 Bern,'

Kabar terbaru upaya pencarian Eril dan aktivitas keluarga Ridwan Kamil sebelum bertolak kembali ke Indonesia juga diposting pada akun Instagram @ridwankamil, Jumat 3 Juni 2022 tengah malam.

Postingan terbaru Ridwan Kamil ini berisi doa juga kata-kata menyayat hati. Ridwan menambahkan video di pinggir Sungai Aare. Terdengar gemercik aliran air sungai Aare, juga kumandang Adzan Ridwan Kamil, serta foto-foto Salat Gaib dan pelepasan setangkai bunga. Video ini diiringi alunan music mendayu soothing sounds slow.

Berikut ini postingan lengkap Ridwan Kamil :

Halaman:

Editor: Ryohan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah