Menyongsong Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Belu Gelar Lomba Menembak bersama Wartawan

- 11 Juni 2022, 13:41 WIB
Lomba menembak antara Polres Belu dan Wartawan
Lomba menembak antara Polres Belu dan Wartawan /Media Kupang Marselino/

MEDIA KUPANG - Polres Belu menggelar lomba menembak bersama awak media di Kabupaten Belu. Hal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Sebanyak delapan orang wartawan turut mengambil bagian dalam lomba menembak yang digelar di lapangan Yonif 744, Sabtu 11 Juni 2022.

Selain awak media, lomba ini juga diikuti pejabat utama Polres Belu, para Polwan, Ibu Bhayangkara, Dandim Belu, Dansatgas, Danyonif 744, dan juga dari pihak Unhan Belu. 

Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbiyanto mengatakan, kegiatan lomba menembak dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, hal ini bertujuan untuk membangun sinergisitas antara Forkompinda, masyarakat dan unsur media di Kabupaten Belu.

Baca Juga: Eril Niatnya Mau Belajar ke Swiss Takdirnya Ditemukan oleh Mrs. Geraldine Beldi, Guru Pengajar yang Baik Hati

" Kita laksanakan kegiatan ini dengan mengundang forkopimda di Kabupaten Belu, termasuk teman - teman media, di seluruh daerah. Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan," kata Kapolres Krisbiyanto di lokasi menembak, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga: Geraldine Beldi:  Saya Tiap Jalan Kaki Selalu Melihat ke Arah Sungai Aare

Lebih lanjut, Krisbiyanto mengatakan kegiatan lomba menembak ini diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan media dan unsur Forkopimda di Kabupaten Belu. Para wartawan
diberi kesempatan untuk menjajal beberapa senjata yang dimiliki polisi.

" Kegiatan ini dipergunakan untuk mempererat tali silaturahmi kita, "tambah Kapolres.***

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah