Hotman Paris Masuk Rumah Sakit Gleneagles Hospital Singapura, Sakit Apa?

- 21 Juni 2022, 19:24 WIB
Hotman Paris di Rumah Sakit
Hotman Paris di Rumah Sakit /Ryohan B/Tangkapan Layar Instagram @hotmanparisofficial

MEDIA KUPANG - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui sedang berada di Singapura sejak beberapa hari lalu untuk berlibur bersama isterinya.

Hotman Paris Hutapea yang saat ini juga diketahui sedang berseteru dengan pengacara lainnya, Razman Nasution.

Seteru antara kedua pengacara ini terlihat dari postingan-postingan saling sindir di media sosial mulai soal harta, pamer-pameran mobil hingga pamer wanita cantik yang dijadikan asisten pribadi (aspri).

Baca Juga: Celine Evangelista dan Marshel Blak-blakan Bahas Malam Pertama, Ternyata Ada Hukum Agamanya

Selain Razman Nasution, ada kelompok pengacara lainnya yang turut berseteru dengan Hotman Paris Hutapea yakni kelompok pimpinan Leo Situmorang yang menamakan diri Forum Batak Intelektual (FBI).

Seteru Hotman Paris Hutapea dengan kelompok Leo Situmorang berbuntut kecaman warganet terhadap Leo Situmorang lantaran menyebut ikan Mujair sebagai Ikan Hama.

Sehari yang lalu viral penolakan terhadap Razman Nasution yang akan menggelar konferensi pers di kopi Joni sembari mencari Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Dilarang Naik Kereta Api, Ketahuan Didenda Hingga Rp 50 Juta

Padahal saat itu, Hotman Paris sedang berada di Singapura. Sontak aksi Razman Nasution ini jadi bahan olok-olokan sebagian warganet bahkan oleh Hotman Paris sendiri.

Halaman:

Editor: Ryohan B

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x