Nyaris Ditabrak Motor, Seorang Anak Kecil di Belu Ini Diselamatkan Polisi

- 21 Juni 2022, 21:40 WIB
Nyaris Ditabrak Motor, Bocah Cilik di Belu Ini Diselamatkan Polisi
Nyaris Ditabrak Motor, Bocah Cilik di Belu Ini Diselamatkan Polisi /Media Kupang Vegal/

MEDIA KUPANG - Seorang oknum polisi lalu lintas yang bertugas di Polres Belu, Polda (NTT) berhasil menyelamatkan seorang anak kecil yang nyaris ditabrak kendaraan roda dua.

Kejadian tak terduga itu terjadi di depan Polres Belu, Selasa 21 Juni 2022.

Terpantau media, saat itu, bocah cilik yang belum diketahui namanya tersebut terlihat sedang berjalan sendirian di halaman depan markas Polres Belu tanpa didampingi kedua orang tuanya ataupun keluarganya.

Baca Juga: Blak - blakan Soal Malam Pertama, Celine Evangelista dan Marshel Sepakat Lakukan Hal Ini Duluan

Tiba - tiba sebuah motor yang melaju dari arah Kodim Belu nyaris menabrak bocah cilik yang tengah sendirian berjalan di jalan raya depan Polres Belu.

Beruntung sang pengendara motor dengan gesit menginjakan rem dan menghindari sang anak.

Anak itu pun lantas berteriak. Melihat hal itu, dengan sigap seorang polisi yang sedang berada di depan pos penjagaan langsung menghampiri dan mengendong anak tersebut. Polisi itu lantas bertanya kepada anak kecil itu perihal kedua orang tuanya.

Namun tak menjawab pertanyaan polisi, bocah itu terus saja menangis sambil menunjuk ke arah belakang kompleks perumahan kepolisian.

Lantas polisi itu pun kemudian membawa anak tersebut menuju ke halaman belakang Polres ( perumahan kepolisian) untuk mencari kedua orang tua bocah cilik tersebut.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x