TKW di Arab Saudi Ini Bagikan Kisahnya saat Dilecehkan Majikan : Kebaikan yang Berujung Pada Pelecehan

- 27 Juni 2022, 16:17 WIB
Wanita dan Pria Arab
Wanita dan Pria Arab /Ilustrasi Pixabay/

MEDIA KUPANG -"Sabar adalah pilihan terbaik, marah tidak akan menyelesaikan masalah, dan mungkin diam itu adalah yang terbaik." Kalimat ini mungkin cocok jika disematkan kepada salah satu Tenaga Kerja Wanita ( TKW ) Indonesia yang bekerja di Arab Saudi.

Betapa tidak, hal ini lantaran perlakukan yang ia dapatkan dari majikannya selama bekerja di Arab Saudi.

Seringkali tindakan tidak senonoh dari majikan ia terima, namun begitu, ia tak bisa mengadu lantaran kasihan kepada istri sang majikan yang tengah mengalami sakit.

Baca Juga: 10 Film India Terpopuler Sepanjang Masa, Salah Satunya Queen, Bercerita Soal Perselingkuhan

Sebagaiman dilansir Media Kupang dari Lombok insider yang menyadur dari akun YouTube Khairul Azam Alfarizi, kisah ini berawal ketika Zulfa bukan nama asli, bekerja di Arab Saudi pada sebuah keluarga yang memberikan kesan baik pada awal-awal mulai bekerja.

Namun celakanya, Zulfa tidak menduga bila majikannya hanya berpura-pura baik kepadanya demi misi memuaskan nafsu birahinya.

Kebaikan-kebaikan itu ternyata berujung pelecehan seksual yang dilakukan majikannya yang selalu menghantui Zulfa selama bekerja pada majikan barunya itu.

Zulfa mengisahkan, bila awalnya majikan yang baru dikenalinya itu memberikan kesan baik untuknya, seperti, ia tidak diizinkan bekerja terlalu pagi agar ia dapat istirahat lebih banyak dan tidak terlalu capek.

“Majikan ini awalnya ya baik-baik aja gitu. Maksudnya segala macam gitu baik, saya bangun jam 6 itu enggak boleh, harus jam 8 mulai kerja katanya gitu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: YouTube Lombokinsider


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x