2 Gadis Remaja di NTT Terserat Banjir, Salah Satunya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

- 4 Juli 2022, 13:59 WIB
Ilustrasi Banjir
Ilustrasi Banjir /Pixabay/

 


MEDIA KUPANG - Dua remaja putri kakak beradik asal Timor Tengah Selatan ( TTS ) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan tewas terseret arus banjir di kali Tauanas di Kecamatan Toiana
Sabtu 2 Juli 2022 sekitar pukul 15:00 Wita.

Akibat kejadian itu, salah seorang korban berinisial FK (17) ditemukan sudah tak bernyawa.

Sementara korban DK (14) masih dalam upaya pencarian warga sekitar.

Kedua korban sendiri diketahui masih berstatus pelajar, SMP dan SMA di Timor Tengah Selatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Media Kupang melalui Victorynews.id, Senin 4 Juli 2022, diketahui kedua korban terseret banjir saat hendak kembali ke Fotilo usai berlibur di keluarga mereka di Toianas.

Kedua korban saat kembali ke kampung halaman di Fotilo didampingi pamannya berinisial DS bersama seorang kerabat dari kedua korban.

Setiba di Kali Tauanas yang dalam keadaan banjir, DS menyeberangkan kerabat dari kedua korban. Sementara kedua korban masih berada di tepi kali.

Melihat paman atau om bersama kerabat mereka berhasil menyeberang kali Tauanas, FK dan DK tidak menunggu pamannya untuk menjemput, keduanya berinisiatif dan untuk menyeberang sendiri.

Sehingga arus banjir yang sangat deras menyeret keduanya. Melihat keponakannya terbawa arus banjir, DS meminta pertolongan warga sekitar untuk mencari.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: victorynews.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x