Goyang Bento Makan Korban, Seorang Pria Bergelantungan di Tenda Hingga Jatuh

- 12 Juli 2022, 20:39 WIB
Foto Tangkapan Layar goyang Bento sampai jatuh
Foto Tangkapan Layar goyang Bento sampai jatuh /Mus/tiktok @nofalsau

MEDIA KUPANG - Goyang Bento yang sedang viral memakan korban. Kali ini seorang Pria dengan gaya Goyang Bento sampai menggantung diri di tenda acara, akhirnya terjatuh dan kepala bagian belakang  berbenturan dengan lantai depan teras rumah.

Diktutip Media Kupang dari akun tiktok @nofalsau video yang di unggah pada selasa 12 Juli malam, dalam video berdurasi 00:08 tersebut terlihat beberapa orang pria yang sedang bergoyang bento di dalam tenda acara itu terlihat sangat happy dengan berbagai macam gaya dari masing-masing Pria itu.

Baca Juga: Goyang Bento Mulai Merambah Timor Leste, Tokoh Muda Itho Araujo : Tidak Sopan dan Ada Pornoaksi

Terlihat di unggahan video tersebut, dari sejumlah pria yang sedang beroyang bento, salah satunya memiliki gaya yang sangat menarik karena gaya yang ia buat beda dengan yang lain, yaitu dengan cara menggantungkan diri di besi tenda hingga terjatuh dan kepala bagian belakang menimpa lantai.

Bukannya pingsan atau kesakitan, pria tersebut terlihat masih terus melanjutkan goyang dengan ekspresi wajah senang dan membuat heboh kawan-kawannya.

Untuk diketahui, dalam Beberapa hari terakhir,video Goyang Bento ini sangat viral di sosial media, terlihat banyak unggahan di status WhatsApp, status Facebook, status Instagram, tiktok dan sosial media lainya.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan yang Beroperasi di KRL Jakarta sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Video viral pria tersebut dibagikan banyak pengguna Media sosial, seperti unggahan di status  WhatsApp.

Salah satunya status WhatsApp @Markus bahwa setelah jatuh dari atas tenda tetap melanjutkan goyang bento itu hanya untuk menutupi rasa sakit saja

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x