Lowongan Kerja Terbaru Peneliti Senior di TI Indonesia, Paling Lambat 20 Juli 2022

- 15 Juli 2022, 12:30 WIB
Lowongan kerja Peneliti Senior TII
Lowongan kerja Peneliti Senior TII /Miju/ti.or.id

MEDIA KUPANG - Anda terbiasa melakukan kerja di bidang penelitian serta punya memiliki pengalaman advokasi antikorupsi, maka Transparency International Indonesia (TII) membutuhkan anda.

Dilansir dari ti.or.id, Jumat 15 Juli 2022, Transparency International Indonesia (TII) merupakan salah satu chapter Transparency International, sebuah jaringan global NGO antikorupsi yang mempromosikan transparansi dan akuntabilitas kepada lembaga-lembaga negara, partai politik, bisnis, dan masyarakat sipil. Bersama lebih dari 90 chapter lainnya, TII berjuang membangun dunia yang bersih dari praktik dan dampak korupsi.

Baca Juga: Ternyata Air Beras Mengandung Vitamin untuk Kulit Wajah dan Rambut, Simak Berikut Cara Menyiapkannya

Sebagaimana diketahui, korupsi memiliki keterkaitan erat dengan konflik kepentingan. Berkenaan dengan itu saat ini TII tengah berupaya mendorong penguatan untuk pencegahan dan penindakan konflik kepentingan, khususnya di sektor birokrasi pemerintahan.

Keberadaan panduan yang memadai untuk pencegahan dan penindakan konflik kepentingan diyakini merupakan awalan mutlak untuk menghadirkan birokrasi yang efektif, profesional, dan terbebas dari korupsi.

Untuk itu, TII membuka peluang rekrutmen satu orang peneliti senior yang akan ikut menyusun panduan tentang pencegahan dan penindakan konflik kepentingan dan secara umum dapat memperkuat kompetensi serta pengetahuan bersama akan berbagai aspek konflik kepentingan.

Baca Juga: Simak Penjelasan Dokter Listya Tanda - tanda Kerusakan Kulit Akibat Penggunaan Krim Mengandung Merkuri

Kualifikasi:

- Berpengalaman menggeluti bidang tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi minimal 2 tahun;

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x