Lowongan Kerja Terbaru untuk D3 dan S1 di Universitas Gadjah Mada, UGM

- 19 Juli 2022, 17:03 WIB
Lowongan Kerja terbaru di Universitas Gadjah Mada GM
Lowongan Kerja terbaru di Universitas Gadjah Mada GM /Miju/mediainfokarir.id

MEDIA KUPANG - Anda Lulusan Dokter, S1 Perawat/Ners, Apoteker, S2 Kesehatan dan punya pengalaman sebagai peneliti atau pernah menjadi asisten peneliti, maka anda sangat relevan untuk bergabung dengan Universitas Gadjah Mada .

Dilansir dari mediainfokarir.id, Selasa, 19 Juli 2022, Universitas Gadjah Mada didirikan pada awal kemerdekaan Indonesia, yang juga didaulat sebagai Balai Nasional Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan untuk penyelenggaraan pendidikan tinggi nasional.

Berdirinya Universitas Gadjah Mada juga merupakan gabungan dari beberapa sekolah tinggi, balai pendidikan, dan perguruan tinggi yang berada di Yogyakarta, Surakarta, dan Klaten, yang disahkan dengan Peraturan Pemerintah No. 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Penggabungan Perguruan Tinggi menjadi Universitiet.

Baca Juga: Bungkam Persija 3 -1, Bintang Timur Atambua akan Hadapi Tim Kuat Lainnya. Cek Jadwalnya!

Makna dari nama Gadjah Mada sendiri mengandung teladan serta semangat Mahapatih Gadjah Mada yang sukses mempersatukan Nusantara.

Hal tersebut direpresentasikan melalui rumusan jati diri UGM sebagai universitas perjuangan, universitas Pancasila, universitas nasional, universitas kerakyatan dan universitas pusat kebudayaan.

Saat ini Universitas Gadjah Mada membutuhkan staf untuk Pusat Kajian Kesehatan Anak Center For Child Health Universitas Gadjah Mada (UGM)

Persyaratan Umum:

- Memiliki kemampuan komunikasi (lisan/tulisan) yang baik

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x