Lowongan Kerja Terbaru PT Dhanistha Surya Nusantara Group untuk S1

- 28 Juli 2022, 12:02 WIB
Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara
Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara /Miju/mediainfokarir.id

MEDIA KUPANG - Apakah anda seorang lulusan sarajan Pertanian atau Kehutanan serta lulusan S1 Teknik Mesin/ Teknik Elektro / Tеknіk Kimia serta tertarik bekerja di perkebunan Kelapa Sawit, maka anda dapat bergabung bersama PT Dhanistha Surya Nusantara Group.

Dilansir dari mediinfokarir.id, Kamis 28 Juli 2022, PT Dhanistha Surya Nusantara Group berdiri pada bulan Juli tahun 2016 dengan Kantor Pusat di Jakarta Barat.

PT Dhanistha Surya Nusantara Group mengelola 11 Anak Perusahaan dengan Land Bank Seluas 107.926 Ha, 20 Kebun dan 10 Pabrik Kelapa Sawit, yang tersebar di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Produk Pabrik Kelapa Sawit DSN Group berupa Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel (PK).

PT Dhanistha Surya Nusantara Group juga bermitra dengan 46 Koperasi KKPA yang beranggotakan 15.000 petani di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Surya Esa Perkasa Tbk, Penempatan Palembang

Perkebunan dan Pabrik PT Dhanistha Surya Nusantara Group dikelola secara profesional oleh Tim Ahli dan Staf yang terlatih serta memiliki komitmen tinggi untuk menjadi Perusahaan Perkebunan kelas dunia yang terbaik.

PT Dhanistha Surya Nusantara Group membuka lowongan kerja terbaru untuk Posisi dibawah ini :

1. Estate Assistant Trainee

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x