Polisi : AKP R Telah Diamankan Terkait Kejadian di Hotel Planet, Saat Ini Ditempatkan di Patsus

- 8 Agustus 2022, 10:57 WIB
Polisi : AKP R Telah Diamankan Terkait Kejadian di Hotel Planet, Saat Ini Ditempatkan di Patsus
Polisi : AKP R Telah Diamankan Terkait Kejadian di Hotel Planet, Saat Ini Ditempatkan di Patsus /Antaranews/

MEDIA KUPANG - Polda Kepulauan Riau telah mengamanakan Oknum AKP R yang terlibat aksi perkelahian dengan salah satu oknum TNI AL di salah satu hotel di Batam.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) Kombes Harry Goldenhardt,Sabtu 6 Agustus 2022.

"Terkait kejadian di Hotel Planet bahwa hal tersebut benar dan untuk AKP R saat ini sudah diamankan,” ujar Harry saat dikonfirmasi di Batam Kepulauan Riau, Sabtu 6 Agustus 2022 dikutip Media Kupang.Com dari Anatranews.

Saat ini yang bersangkutan jelas Harry sudah diserahkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kepri

“Saat ini yang bersangkutan ditempatkan di Patsus (Tempat khusus) Propam Polda Kepri untuk selanjutnya dilakukan proses kode etik,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang oknum Polda Kepulauan Riau ( Kepri ) AKP R diamankan Anggota Pomal Lanal Batam usai terlibat perkelahian dengan seorang anggota TNI AL Serda Farhan pada Jumat 5 Agustus 2022

Kejadian itu berawal dari AKP R yang diduga dalam keadaan pengaruh alkohol mengemudikan kendaraan lalu menabrak kendaraan dinas (Randis) TNI AL yang terparkir di depan Lobby Hotel Planet Holiday.

Imbas dari perbuatan oknum AKP R tersebut berakhir adu Jotos dengan Serda Farhan yang merupakan sopir kendaraan dinas tersebut.

Dikutip Media Kupang.Com dari Instagram @infokomando, diketahui awalnya Serda Farhan memarkirkan Randis crew Pesawat Udara (Pesud) didepan lobby hotel tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah kendaraan yang dikemudikan AKP R mendekat dengan kondisi dibawah pengaruh alkohol.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x