Ini Peran Istri Ferdy Sambo Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 17 Agustus 2022, 20:19 WIB
Raut wajah isteri Ferdy Sambo berubah
Raut wajah isteri Ferdy Sambo berubah /AS Rabasa /Instagram

MEDIA KUPANG - Proses penyelidikan dan pengusutan kasus kematian Brigadir J terus berjalan. Dalam prosesnya ditemukan banyak fakta baru. Salah satunya adalah tentang posisi atau peran Isteri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati.

Fakta baru terkait tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kembali terkuak.

Kali ini tentang keterlibatan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.Ternyata Putri Candrawathi memiliki peran khusus dalam pembunuhan Brigadir J.

Ternyata Putri Candrawathi bertugas menyiapkan uang tutup mulut.

Baca Juga: Tanggapan AKP Rita Yuliana Tentang Hubungannya Dengan Irjen Ferdy Sambo

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengaku dijanjikan akan diberikan uang Rp1 Miliar oleh Putri Candrawathi karena telah mengeksekusi dengan menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga meninggal.

Uang akan diberikan Putri Candrawathi sebulan kemudian saat kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di SP3 atau dihentikan penyidikannya oleh polisi.

Hal itu dikatakan eks kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, berdasarkan curhatan Bharada E kepada dirinya, terkait pembunuhan Brigadir J. Menurut Deolipa, pemberi uang nantinya adalah Irjen Ferdy Sambo dan Miss X, yang belakangan diketahui adalah Putri Candrawathi.

“Jadi Miss X ini adalah ibu Putri Candrawathi sendiri. Ini keterangannya Richard. Jadi Ibu Putri sama Pak Sambo, memanggilah si Pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir Ricky,” kata Deolipa di acara Kontroversi di akun YouTube Metro TV, Kamis, 11 Agustus 2022 malam.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: YouTube Metro TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x