4 Manusia Aneh di Dunia, Ada Lotito Manusia yang Pernah Makan Satu Pesawat Terbang Utuh

- 26 Agustus 2022, 08:29 WIB
Manusia aneh pemakan segalanya.
Manusia aneh pemakan segalanya. /Kolase YouTube./

MEDIA KUPANG - Berbeda dengan manusia pada umumnya, 4 Manusia ini terbilang aneh dan unik bahkan langka. Mereka mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki semua orang.

Kemampuan yang mereka miliki ada yang terbilang extrem, seperti halnya makan besi, makan sabun dan juga makan benda - benda lain yang memang bukan untuk di makan.

Selain punya kemampuan makan besi dan benda - benda lainnya, ada pula yang mempunyai kemampuan penglihatan dengan visual yang luar biasa hingga sampai dijuluki manusia kelelawar.

Baca Juga: Misteri Pesawat PAN AM 914 yang Hilang Selama Puluhan Tahun Tiba - tiba Kembali Muncul, Ini Faktanya

Nah, untuk mengetahui manusia aneh selengkapnya, berikut Mediakupang.com telah merangkum empat orang dengan kemampuan aneh dari berbagai sumber.


1. Biba Struja – Manusia Anti Kesetrum

Biba Struja adalah manusia yang tidak pernah mengalami kesetrum. Hal ini karena ia tidak memiliki kelenjar keringat yang membuat tubuhnya tidak kesetrum. Bahkan ia mampu mengalirkan listrik dari tubuhnya tanpa merasakan sakit atau rasa apapun.

2. Daniel Kisa – Manusia Kelelawar
Kemampuan unik dari kelelawar yakni dapat terbang dalam kondisi gelap tanpa dibantu dengan penglihatannya. Hewan ini terbang dengan mendeteksi suara ultrasonik yang mereka miliki.

Kemampuan tersebut ternyata juga dimiliki oleh seseorang bernama Daniel Kish. Sejak usia satu tahun, ia tunanetra. Namun, ia mampu mendaki gunung tanpa bantuan orang lain. Hal ini dikarenakan kemampuan yang ia miliki seperti kelelawar. Ia menguasai teknik tersebut dengan melatih pendengarannya, yakni visualisasi gema suara yang ia pantulkan secara rutin.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x