Inilah Delapan Artis Yang Selingkuh dan Cerai Dengan Pasangannya

- 26 Agustus 2022, 13:27 WIB
Gisela Anastasia & Gading Martin
Gisela Anastasia & Gading Martin /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Para selebriti selalu membuat sesuatu yang berbeda dengan masyarakat kebanyakan.

Di Indonesia, selebriti berada pada posisi paling disorot media. Semua mata tertuju pada perjalanan dan kehidupan para selebriti.

Dunia selebritis Indonesia tampaknya tidak pernah lepas dari berbagai skandal yang menggemparkan netizen, seperti perselingkuhan. Ternyata jika kita ingat-ingat lagi, memang banyak banget lho kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebritis. Maka kali ini kami akan membahas 8 artis Indonesia yang berselingkuh saat masih menikah! Siapa saja ya?

Baca Juga: Ferdy Sambo dengan Kerajaan Kecilnya Konsorsium 303, Ini Penjelasannya

1. Gisela Anastasia

Di daftar pertama ada artis cantik Gisella Anastasia yang akrab dipanggil Gisel. Setelah 6 tahun menikah, penyanyi sekaligus aktris ini akhirnya bercerai dengan aktor tampan Gading Marten di tahun 2019. Sontak hal itu sangat menghebohkan dunia artis Indonesia karena mereka merupakan pasangan idola para netizen. Apalagi mereka dikaruniai buah hati yang imut dan menggemaskan bernama Gempita Noura Marten atau Gempi. Menurut mereka berdua, penyebab retaknya rumah tangga adalah karena kurangnya komunikasi dan ketidakcocokan. 

Namun di akhir tahun 2020, beredar sebuah video asusila di mana Gisel melakukan hubungan badan dengan pria bernama Nobu. Setelah diselidiki oleh polisi, terkuak bahwa video itu direkam tahun 2017, saat Gisel masih menikah dengan Gading! Lantas banyak pihak yang menuding bahwa Gisel telah selingkuh dengan Nobu berdasarkan temuan kepolisian tersebut. Saat ini Gisel dan Nobu menjadi tersangka dan terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.

2. Krisdayanti

Di daftar selanjutnya ada Krisdayanti yang telah menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 1996. Mereka sering merilis lagu-lagu duet dan membangun rumah tangga selama 13 tahun. Pasangan penyanyi itu bercerai pada tahun 2009 karena isu perselingkuhan Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Akhirnya Krisdayanti pun menikah dengan Raul Lemos 2 tahun setelah bercerai, yakni pada tahun 2011. Tentu saja hal itu sangat disayangkan, karena anak-anak mereka yaitu Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah harus menerima kenyataan kalau kedua orangtua mereka telah bercerai.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x