Istri Polisi Yang Selingkuh Mengaku Tidak Bahagia Dengan Suaminya, Mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga

- 6 September 2022, 12:44 WIB
Bripda Ade Pratama saat menangkap istri dan selingkuhannya di kamar hotel bintang lima
Bripda Ade Pratama saat menangkap istri dan selingkuhannya di kamar hotel bintang lima /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Kasus polisi menangkap istri yang selingkuh dengan mantan pacar masih bergulir. Setelah konfirmasi dari pihak suami, sekarang giliran pengakuan dari sang istri.

Dari pengakuannya dijelaskan bahwa dirinya tidak menemukan kebahagiaan selama menikah dengan suaminya. Bahkan ada kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

EP, 23, istri anggota Polres Banyuasin membuat pengakuan mencengangkan pascadigerebek berbuat mesum dengan anak seorang Kades di Hotel Bintang Lima di Palembang, Sumsel.

Baca Juga: Polisi Mengamankan Penimbun BBM Bersubsidi di Kabupaten Belu

EP beralasan nekat menjalin hubungan terlarang dengan mantan pacarnya itu, karena tidak menemukan kebahagiaan dalam rumah tangganya bersama Bripda Ade Pratama.

Kini EP pun telah dipulangkan ke pihak keluarganya di Palembang, Jumat 2 September 2022 sore setelah sebelumnya sempat diamankan di Polsek IB I Palembang.

Kepada wartawan, EP meluapkan isi hatinya. Dia mengaku salah atas kejadian pada Selasa 30 Agustus 2022 dan minta maaf kepada semua pihak yang merasa terkena dampaknya.

Dari penuturannya, ada sinyal EP tidak bahagia atas pernikahannya dengan Bripda AP. Bahkan dia kerap mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Bripda Ade Pratama.

Dari buah pernikahannya bulan Januari 2021 lalu, EP dan Ade Pratama (24) memiliki seorang anak perempuan yang saat ini berusia 11 bulan.

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah