Jenazah Tanpa Kepala Yang Ditemukan Dua Pekan Lalu Diduga Seorang PNS

- 10 September 2022, 20:36 WIB
Suasana Olah TKP
Suasana Olah TKP /AS Rabasa /Antara

MEDIA KUPANG - Dua pekan lalu, publik dan warganet dihebohkan dengan penemuan mayat. Mayat yang ditemukan ternyata tanpa kepala.

Peristiwa itu tentu saja menjadi bahan perbincangan dan perhatian publik. Selain mayat, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga terdapat motor yang juga terbakar.

Setelah dua pekan, Polisi melakukan penyelidikan dan olah TKP. Hasilnya adalah ditemukan identitas, pelat nomor, komputer jinjing dan telepon seluler. Semua barang bukti itu mengarah pada satu pemilik yakni Iwan Budi Paulus.

Baca Juga: Persami Maumere Kalahkan Perseftim Flores Timur Dan Memimpin Klasemen Sementara Grup A

Akan tetapi Polisi belum memastikan jasad yang ditemukan hangus terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, adalah Iwan Budi Paulus, PNS pemerintah kota setempat yang hilang sejak 2 pekan lalu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan jasad korban ditemukan bersama sepeda motor yang juga hangus terbakar.

Ia mengatakan bahwa sepeda motor merupakan kendaraan dinas milik PNS Pemerintah Kota Semarang yang dilaporkan hilang sejak 2 pekan lalu.

“Pada sepeda motor yang terbakar masih ditemukan nomor polisi kendaraan dinas H-9798-RA,” katanya di sela olah TKP, Jumat 9 September 2022.

Menurut dia, sepeda motor itu diketahui sebagai kendaraan dinas yang digunakan oleh Iwan Budi Paulus, PNS Pemkot Semarang, yang dilaporkan hilang sejak 24 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x