Pedas! Begini Komentar Tsamara Amany Terhadap Kasus yang Dialami Lesti Kejora

- 1 Oktober 2022, 20:52 WIB
Pedas! Begini Komentar Tsamara Amany Terhadap Kasus yang Dialami Lesti Kejora
Pedas! Begini Komentar Tsamara Amany Terhadap Kasus yang Dialami Lesti Kejora /Tsamara Amany/

MEDIA KUPANG - Tsamara Amani turut mengomentari kasus KDRT yang tengah dialami Lesti Kejora yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Dalam komentarnya, Tsamara mendukung tindakan yang diambil Lesty Kejora atas tindakan yang dilakukan suaminya.

"Dalam kasus ini saya selalu mempercayai korban, karena selalu ada banyak hal yang dikorbankan kalau sampai korban melaporkan ke polisi," ucap Tsamara Amany dikutip dari unggahan video di akun Instagram @tsamaradki pada Sabtu 1 September 2022.

Tsamara mengatakan perlakuan Rizky Billar terhadap istrinya Lesty Kejora adalah tindakan pengecut dan juga tindakan itu sebut dia sebenarnya sudah banyak dilakukan kaum lelaki terhadap perempuan.

“Laki-laki semacam Rizki ini sebenarnya banyak, ini tuh model laki-laki yang insecure dan toxic yang panik kalau ketahuan dan disalahkan. Karena dirinya melakukan kesalahan di sini, yaitu perselingkuhan. Tetapi, alih-alih minta maaf dan merasa bersalah laki-laki insecure biasanya melakukan ancaman. Ancaman berupa kekerasan, supaya istrinya atau perempuan di sini bungkam,” kata Tsamara.

Tsamara menyatakan bahwa Lesti merupakan perempuan hebat yang tak dapat dibungkam dan berani untuk memutuskan hal yang dianggapnya lebih baik bagi dirinya.

“Tetapi Lesti bukan perempuan yang bisa dibungkam, dia perempuan hebat, dia perempuan yang berani melaporkan suami toxic ini ke polisi dan itu bagi dia lebih baik, dibanding mempertahankan citra baik atau best couple di depan publik dan karena itu atas apa yang dipertaruhkan sama Lesti tidak boleh ada perdebatan tentang ini, kita harus dukung Lesti Kejora,” ucap Tsamara.

Di akhir video, Tsamara juga menegaskan dukungannya kepada Lesti. “Lesti kejora harus kita dukung, karena dia adalah perempuan yang hebat. Dia perempuan yang tidak mau takluk terhadap laki-laki yang toxic dan insecure semacam Rizky Billar,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, biduk rumah  tangga  Lesti Kejora dan Rizky Billar diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penyanyi dangdut itu melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT.***

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x