PSI Siap Perang Melawan Anies Baswedan Pada Pilpres 2024

- 4 Oktober 2022, 05:59 WIB
Giring Ganesha dan jajaran PSI saat blusukan ke Bekasi
Giring Ganesha dan jajaran PSI saat blusukan ke Bekasi /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Pengumuman resmi Parta Nasdem yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada perhelatan pilpres 2024 menjadi bola liar dan bola panas bagi publik.

Partai Nasdem secara mengejutkan dan di luar dugaan publik menjatuhkan pilihannya pada Anies yang dinilai banyak orang sebagai orang yang tidak konsisten dan tidak nasionalis.

Baca Juga: Anak Yuliana Karni Menyapa Hatimu, Menderita Tumor Mulut dan Butuh Biaya Operasi

Salah satu yang tidak mendukung dan siap melawan Partai Nasdem dan Anies Baswedan adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Ketua umum PSI, Giring Ganesha, secara gamblang dan jelas menyampaikan bahwa PSI adalah partai pertama yang tidak mendukung Anies. Dirinya dan PSI siap bertarung melawan gubernur DKI Jakarta itu pada kontestasi Pilpres nanti.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha memastikan, pihaknya tidak akan mendukung Anies Baswedan jika mencalonkan diri di Pilpres 2024.

Baca Juga: Akhirnya Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Tinggal Cari Pasangannya

Hal ini disampaikan disela kegiatan blusukan di Kabupaten Bekasi, Giring mengatakan, kinerja Anies selama menjabat Gubernur DKI Jakarta buruk.

“Kami Partai Solidaritas Indonesia tidak akan pernah mendukung Pak Anies Baswedan karena satu, kinerjanya yang buruk,” kata Giring, Jumat 23 September 2022.

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x