Dansatgas Pamtas RI - RDTL Sektor Timur Gelar Coffe Morning bersama Eks Pejuang Timor - Timur dan Awak Media

- 10 Desember 2022, 17:35 WIB
Foto bersama usai Coffe Morning
Foto bersama usai Coffe Morning /Marselino Media Kupang/

MEDIA KUPANG - Dansatgas RI - RDTL sektor Timur Yonif 744/SYB, Letkol Inf Yudhi Yahya S.H menggelar Coffe Morning bersama eks pejuang Timor - Timur ( Timor Leste saat ini ) dan para awak media Sabtu 10 Desember 2022.

Kegiatan ini berlangsung di mako Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Timur, Umanen, Atambua Barat. Hadir dalam kegiatan Coffe Morning tersebut, jajaran Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Timur, para pejuang eks Timor - Timur dan para awak media.

Dansatgas RI - RDTL sektor timur dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini semata - mata untuk menjalin tali silahturami bersama, baik itu bersama para eks pejuang Timor - Timur dan juga para awak media.

Baca Juga: Kasihan, Warga Timor Leste ini Kehilangan Rumah dan Sepeda Motornya Akibat Dilalap Api

" Sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas Satgas Pamtas RI - RDTL di sektor timur ini. " ujar Dansatgas Yudhi.

Selain itu, menurut Dansatgas, silahturami bersama para pejuang eks Timor - Timur ini juga tidak terlepas dari sejarah Yonif RK 744, yang mana pernah bertugas di Timor - Timur saat masih menjadi bagian dari Indonesia.

" Sebagaimana disampaikan, beliau - beliau juga berjuang bersama 744 dan di sinilah kami bentuk perhatian kepada para pejuang tersebut saling bicara, saling mengerti curahan hati mereka di tahun 2022 ini. " ujar Dansatgas Yudhi.

Baca Juga: Betapa Bahagianya Mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao Kunjungi Nenek Korban Perang 1975

Lebih lanjut di momen pertemuan tersebut, Yudhi mengatakan akan membantu memperjuangkan apa yang telah disampaikan oleh para mantan pejuang eks Timor - Timur.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah