Kenali Perbedaan Varian iPhone 14 Series Sebelum Membelinya

- 6 Oktober 2023, 20:06 WIB
Iphone 14 pro max
Iphone 14 pro max /Ilustrasi pixabay/

MEDIA KUPANG - iPhone memang merupakan ponsel pintar idaman semua orang. Selain karena tampangnya yang keren, dan kemampuannya yang bagus, memiliki iPhone juga sebuah prestise. Entah untuk anak muda, atau pun orang-orang dewasa.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone, iPhone 14 series, bisa Anda masukkan ke dalam wishlist Anda. Entah itu varian iPhone 14, iPhone14 Plus, iPhone 14 Pro, atau pun iPhone 14 Pro Max. Selain harganya sedikit lebih murah daripada iPhone terbaru, juga karena kehebatannya. Tidak kalah dari seri iPhone yang paling barunya.

Supaya Anda tidak ragu untuk memilih salah satu dari iPhone 14 series, berikut ini beberapa perbedaan yang ada di antaranya.
Ditulis oleh Adam Duta Dwiguna

1. Desain

Masing-masing varian iPhone 14 series memiliki perbedaan. Namun pun begitu, perbedaanya tidak cukup signifikan. Dari segi desain, keempatnya masih menempatkan logo Apple di bagian tengah penutup belakang yang dibalut rangka datar bersudut melengkung.

Perbedaan desainnya bisa dilihat pada jumlah lingkaran modul kamera belakang serta desain kamera depannya. iPhone 14 Pro Max jumlah lingkarannya lebih banyak, sebab kameranya ada 4 dengan satu lampu flash.

Nah iPhone 14 Plus serta iPhone 14, hanya ada tiga lingkaran di dalam modul. Dua susunan kamera, serta satu lampu flash.

Di bagian depan, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Pro desainnya sedikit berbeda. Layar ponselnya sudah mengusung desain punch hole.

2. Dimensi dan Bobot

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x