Sedih, Bocah Perempuan Di Bungawaru-Alor Menjadi Kekerasan Seksual Seorang Kakek

- 12 Oktober 2023, 09:53 WIB
Kasatreskrim Polres Alor, IPTU. Jems Mbau, S.Sos
Kasatreskrim Polres Alor, IPTU. Jems Mbau, S.Sos /

Sedih, Bocah Perempuan Di Bungawaru-Alor Menjadi Korban Kekerasan Seksual Seorang Kakek

MEDIA KUPANG- Sungguh sedih memang, kasus kekerasan seksual terhadap anak masih terus terjadi di Kabupaten Alor, Provinsi NTT.

Peristiwa terbaru terjadi pada Rabu sore , 11 Oktober 2023 diwilayah Bungawaru, Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor. Peristiwa memilukan ini menimpa seorang bocah perempuan berusia 5 tahun, ia mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh seorang Kakek yang diidentifikasi berinisial BB.

Kakek yang identitasnya adalah seorang petani yang juga berdomisili di Wilayah Bungawaru itu telah diamankan aparat Kepolisian Resort (Polres) Alor dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

Kapolres Alor, AKBP. Supriadi Rahman, SIK, MM melalui Kasat Reskrim Polres Alor, IPTU. Jems Mbau, S.Sos kepada Wartawan di Kalabahi, Ibukota Kabupaten Alor pada Kamis 12 Oktober 2023 menjelaskan, pada tanggal 11 Oktober 2023 pihaknya menerima laporan dari FSS atau Ibu Kandung Korban.

Dalam laporan itu, jelas Mbau, pelapor mengungkapkan, dirinya mendapat pengakuan dari korban (putri kandungnya), bahwa anaknya merasa sakit di bagian kemaluan.

Karena pengeluhan itu, sehingga pelapor menanyakan apa yang telah terjadi pada anaknya, dan kemudian anaknya memberitahukan bahwa Kakek BB memasukkan kelaminnya ke kamaluan anaknya.

Setelah mendapatkan informasi dari anaknya itu, ungkap Mbau, ibu kandungnya kemudian mendatangi Kantor Polres Alor dan melaporkan peristiwa pilu itu.

"Kami sudah mengamankan terlapor dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan,"tandas Mbau.***

Editor: Okto Manehat


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x