Disebut Petugas Partai, Mahfud MD Naik Pitam, Warganet : Baru Calon Sudah Tersinggung

- 30 Oktober 2023, 22:30 WIB
Pasangan Capres Cawapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Pasangan Capres Cawapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD /Tangkapan Layar Instagram @mohmahfumd/

MEDIA KUPANG - Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD baru saja hadir di sebuah acara talk show televisi.

Dalam talk show tersebut, keduanya dicecar berbagai pertanyaan oleh Andi F Noya selaku presenter.

Menariknya, Mahfud MD sampai dibuat naik pitam dengan pertanyaan Andi F Noya.

“Saya agak terganggu ini, Anda berkali-kali mengatakan ‘menurut bu Mega, kata bu Mega’, Anda udah jadi petugas partai tampaknya,” ujar Andi F Noya dikutip dari Instagram @pikiranrakyat, Senin 30 Oktober 2023.

“Partai itu kan isinya untuk melaksanakan konstitusi, untuk melaksanakan ideologi. Kalau partai menugaskan seseorang ‘kamu laksanakan nih tugas partai untuk konstitusi UUD 1945 dan Pancasila’ memangnya kenapa?” ucap Mahfud MD dengan nada tinggi dan sedikit kesal.

Baca Juga: Mahasiswa FISIP Unwira Kupang Bunuh Diri di Kamar Kos, Korban Sempat Unggah Foto di Media Sosial

Melihat respons Mahfud MD yang berapi-api dan cenderung marah tersebut, Andi F Noya memberi jeda. Sang presenter langsung meminta Mahfud MD untuk meminum air dulu untuk menurunkan ketegangan.

Warganet kemudian bereaksi terhadap tingkah Mahfud MD tersebut. Berikut komentar Warganet dirangkum dari Instagram @pikiranrakyat.

"Prof mahfud ini lebih cocok disebut petugas konstitusi, dia kan guru besar hukum tatanegara," komentar akun Instagram @gilangfadlz.

"Baru calon sudah tersinggung pak," komentar akun Instagram @luthfifuady.

"Kalo pak mahfud aku percaya gaakan terjebak dalam petugas partai, dia sama ganjar kan punya integritas yang tinggi," komentar akun Instgram @aryabinanta.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x