Dituding Mengalihkan Isu Ferdy Sambo, Hacker Bjorka : Saya Bahkan Tidak....

- 13 September 2022, 21:23 WIB
Hacker Bjorka dituding mengalihkan kasus besar di Indonesia seperti pembunuhan Brigadir J dan kenaikan harga BBM. Menjawabi itu, ia menyatakan dirinya sebagai martir dan tidak tahu siapa itu Ferdy Sambo.
Hacker Bjorka dituding mengalihkan kasus besar di Indonesia seperti pembunuhan Brigadir J dan kenaikan harga BBM. Menjawabi itu, ia menyatakan dirinya sebagai martir dan tidak tahu siapa itu Ferdy Sambo. /Kolase foto diolah/Media Kupang/HET.

 




MEDIA KUPANG - Hacker Bjorka hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran aksinya membocorkan beberapa data dari pejabat negara hingga dokumen rahasia Presiden.

Aksi Bjorka ini dituding sebagian warga Indonesia sebagai pengalihan isu besar adanya kenaikan BBM dan juga termasuk kasus Sambo.

Namun begitu, tudingan itu dibantah oleh Hacker Bjorka. Ia bahkan mengancam akan membongkar data Kadiv Propam Polri.

Bjorka menulis bantahannya yang disebut sebagai pengalihan isu Ferdy Sambo melalui salah satu cuitannya di akun Twitter @bjorxanism pada 12 September 2022, dan mengaku tak mengenal siapa sosok Sambo.

“Jika ada yang mengira saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu siapa dia.” kata Bjorka.

Namun menurutnya dia bisa membantu agar pihak kapolri mendengar desakan, tapi Bjorka tidak memberikan bagaimana caranya.

“Tapi saya akan membantu untuk membuat @ListyoSigitP dengarkan desakanmu,” ujar Bjorka.

Dalam cuitan Bjorka yang lain, sang hacker mengklaim kalau tindakannya hanya ingin memberikan bantuan pada siapapun yang membutuhkannya, termasuk warga Indonesia.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah